Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

8 Kasus Besar Yang Tetap Menjadi Misteri di Indonesia

thombol

Calon Suhu Semprot
Thread Starter
Daftar
10 Oct 2012
Post
2.777
Like diterima
134
Lokasi
Di dalam hati
@thombol

Itu namanya siapa ya jendralnya

Sekalian update suhu.... Berikut makalahnya.....


Pembunuhan Letjen (KKO) Hartono
Kasus ini mungkin asing bagi kita, sebab tidak terekspos pada masanya. Letjen (KK0 -sekarang marinir) Hartono saat terbunuh masih menjabat menjadi Dubes Luar Biasa di Korea Utara. Hartono ditemukan meninggal di rumahnya sehubungan dengan dipanggil pulang untuk menghadiri pembicaraan luar negeri dan kopkamtib di Jakarta.
Kematian ini masih misteri, ada yang mengindikasikan beliau bunuh diri namun rekan-rekannya: Letjen Ali Sadikin dan Laksdya Rachmat Sungkar membantah dan sulit membuktikan kalau Hartono bunuh diri.
Korban yang ditemukan tewas di lantai kamar oleh ibu kandungnya dalam keadaan berlumuran darah akibat tembakan peluru di bagian kepala belakang. Pistol yang digunakan ditemukan berada di dekat mayat.
Anehnya jenazah beliau diotopsi di RSPAD Gatot Subroto bukan di RSAL ataupun RSUPN Cipto Mangunkusumo, sehingga terkesan kasus ini rekayasa dan ditutupi kasus ini oleh rezim Orde Baru.
Hartono menjabat karir tertinggi di AL sebagai Menteri/Wakil Panglima Angkatan Laut pada tahun 1966 dan kasus terbunuhnya beliau ini mungkin berkaitan dengan ucapan beliau: “Putih kata Presiden Sukarno, putih pula kata KKO. Hitam kata Presiden Sukarno, hitam pula kata KK0.”
Hartono telah dikebumikan 7 Januari 1971 dengan khidmat di TMP Kalibata, tapi kasus kematiannya menjadi teka-teki.
Catatan: Bahan bacaan dari berbagai sumber di internet.
 

thombol

Calon Suhu Semprot
Thread Starter
Daftar
10 Oct 2012
Post
2.777
Like diterima
134
Lokasi
Di dalam hati
Pembunuhan Theys Eluay
Theys Eluay adalah tokoh karimatik Presidum Dewan Papua. Awalnya Theys loyal kepada pemerintah dengan masuk menjadi anggota Golkar dan aktif di DPRD hingga tahun 1992. Namun saat tak dicalonkan lagi, Theys kecewa dan membentuk Lembaga Musyawarah Adat yang mengatasi 250 suku Papua. Pada tanggal 1 Desember 1999, Theys kembali lantang bersuara dengan dekrit Papua Merdeka dan mengibarkan bendera bintang kejora.
Tindakan Theys ini tidak disukai oleh aparat tentara. Sepulang dari mengikuti upacara hari pahlawan 10 November 2001 di Satgas X Kopassus Tribuana, Theys tiba-tiba raib dan ditemukan tidak bernyawa di mobil yang ditumpanginya yang terperosok ke bibir jurang di Muara Tani, sekitar 50 km di timur Jayapura.
Menurut telepon yang diterima istri Theys dari handphone Aristoteles -supir Theys- yang ikut raib, mereka dihadang dan disandera.
Polda Irja yang sewaktu ini dijabat: I Made Mangku Pastika, menyatakan keterlibatan oknum Kopassus dalam kasus ini.
Nah, bila kasus sudah melibatkan oknum militer, sudah pasti kasus ini akan menguap seiring waktu
 

bolastation

Suka Semprot
Banned
Daftar
14 May 2014
Post
5
Like diterima
0
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

thombol

Calon Suhu Semprot
Thread Starter
Daftar
10 Oct 2012
Post
2.777
Like diterima
134
Lokasi
Di dalam hati
Min..... Mana neh... Ngotorin lapak ane nih....
 
Terakhir diubah oleh moderator:

abahngesot

Kakak Semprot
UG-FR+
Daftar
23 Oct 2010
Post
163
Like diterima
10
Lokasi
cirebon
kayanya kasus yg ga ada akhirnya skrg2 jg banyak.paling hangat dan simple kasus prostitusi artis yg pelanggannya pejabat apa kabarnya??
 

thombol

Calon Suhu Semprot
Thread Starter
Daftar
10 Oct 2012
Post
2.777
Like diterima
134
Lokasi
Di dalam hati
kayanya kasus yg ga ada akhirnya skrg2 jg banyak.paling hangat dan simple kasus prostitusi artis yg pelanggannya pejabat apa kabarnya??

Kalo itu belum masuk kategori suhu... Karena belum ada yang niat telusuri...
 

PejuangPalsu

Semprot Lover
Daftar
10 Jul 2014
Post
214
Like diterima
33
Lokasi
Planet Bekasi
masih inget gak gan sama kasus tewasnya tito kei adik dari jhon kei yg tewas di tembak waktu main kartu di warung ? kayanya itu jadi misteri sampai sekarang dan kasusnya menguap gitu aja, klo kata ane sih dia tewas di tembak aparat mungkin karna ngebela kasus kakanya :)
 

thombol

Calon Suhu Semprot
Thread Starter
Daftar
10 Oct 2012
Post
2.777
Like diterima
134
Lokasi
Di dalam hati
masih inget gak gan sama kasus tewasnya tito kei adik dari jhon kei yg tewas di tembak waktu main kartu di warung ? kayanya itu jadi misteri sampai sekarang dan kasusnya menguap gitu aja, klo kata ane sih dia tewas di tembak aparat mungkin karna ngebela kasus kakanya :)

Iya suhu... Nubie ingat memang masih jadi misteri juga yang engk bakal keungkap dan orang keliatan tidak ada yang minat mengali karena ada yang bilang itu bales dendam saja...
 

pendekaranjang

Suka Semprot
Daftar
13 Jul 2015
Post
17
Like diterima
0
Trit yg sangat bagus hu...

Kesimpulane, jadilah penguasa kalo mau berbuat semaunya...

kalo ga bisa, jadilah orang indonesa yg biasa2 & baik2 aj daripada menderita... wkwkwkwkwk....
 

TamanGantung

Semprot Baru
Daftar
25 Jul 2015
Post
30
Like diterima
1
Lokasi
Bogor
konspirasi tingkat tinggi aemua ini mah...tapi ane setuju kalo Petrus diadain lagi,secara dikota2 besar udah banyak preman2 n begal...
 

Agumon_greymon

Semprot Kecil
Daftar
22 Apr 2012
Post
88
Like diterima
9
petrus ya gan, ane suka sama mereka. kalo masih ada sekarang ane bakalan dukung. gak perlu tau siapa yang nglakuin, mau militer ato robin hood, silakan.
 

thombol

Calon Suhu Semprot
Thread Starter
Daftar
10 Oct 2012
Post
2.777
Like diterima
134
Lokasi
Di dalam hati
petrus ya gan, ane suka sama mereka. kalo masih ada sekarang ane bakalan dukung. gak perlu tau siapa yang nglakuin, mau militer ato robin hood, silakan.

Sayangnya tidak akan lagi suhu semenjak jaman udah terlalu canggih.... :ha:
 

Oerakan

Semprot Kecil
Daftar
5 Jul 2015
Post
92
Like diterima
0
Lokasi
Angkasa
Banyak juga ya korban ketidak adilan dinegeri kita.
ditunggu updatenya,suhu :beer:
 

Agumon_greymon

Semprot Kecil
Daftar
22 Apr 2012
Post
88
Like diterima
9
Sayangnya tidak akan lagi suhu semenjak jaman udah terlalu canggih.... :ha:

bener gan hehe, padahal menurut ane itu sangat efektif buat ngurangin kejahatan oleh begal/preman (kecuali preman pensiun hehe). dulu ketika kasus cebongan, ane sangat dukung si tentara itu.
tidak ada orang yang terlahir sebagai psikopat, pilihan mereka sendirilah yang membuatnya
 

viaandroid

Suka Semprot
Daftar
28 Feb 2015
Post
18
Like diterima
1
kalo sekarang petrus masih ada, mungkin abis dah anak muda jaman sekarang..
soalnya yg gak tatoan, umur masih belasan diabisin masa mudanya pake minum2an, meresahkan bgt..
:(
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
We are now part of LS Media Ltd