Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

perbedaan pandangan yang membuat pernikahan di ujung tanduk

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

Kesrimpet

Semprot Lover
Daftar
3 Jun 2017
Post
210
Like diterima
116
Bimabet
Mantaaab ... Saya pro ke istrinya ...
Sudah dapat hidayah ...
 

Semporfi

Tukang Semprot
Daftar
22 Dec 2015
Post
1.280
Like diterima
580
Menurut nubie,
Masalah begini gak pas dibahas di Semprot, sensitif suhu2.....
 

F-17

Semprot Addict
Daftar
22 Apr 2014
Post
426
Like diterima
199
Kalau pikiran nubi, sebenarnya kita di jajah budaya bukan cuman tentang hijab saja sih, banyak hal seperti pernikahan di Jawa yg sudah banyak beralih menggunakan jasa dsb daripada kebaya dan lain2 jadi mungkin kurang pas jika hanya mempermasalahkan tentang budaya Arab saja, dan tolong jangan singgung tentang Ormas dan khilafah itu di Indonesia sedang sangat sensitif

Kalau memakai jilbab jadi klihatan jelek mungkin lebih ke persepsi orang masing2 dan cara wanita dalam memilih warna busana yg sesuai.

Dan satu lagi setuju sama para suhu diatas, kalau emng bener dah di ujung tanduk pernikahan suhu, lebih baik cari seorang konsultan, kalau disni mungkin ts akan lebih banyak mendapat kan kontra atas pemikiran nya
 

topolendir

Suka Semprot
Daftar
19 Dec 2018
Post
22
Like diterima
6
Loh jadi rame toh, ayo pada berantem, awak tak suka kalian rukun šŸ˜ para komentator sepertinya udah ngasih pandangan dari sisi sabar dan sisi esmoninya tuh, tinggal urusan om TS aja ama binik.

Eh mana sih bininya udah di post di mari belom? Kali aja kita2 bisa ngasih saran secara langsung kudu pake kain macam mana
 

soto_ayam

Semprot Lover
Daftar
10 Jun 2011
Post
263
Like diterima
71
Dear Ts,

Menurut pendapatku, keinginan istri untuk menggunakan hijab itu juga baik..., Tujuan mengenakan hijab adalah sebagai ciri apakah mereka itu muslim atau bukan dan supaya tdk diganggu org lain.
Namun gunakan hijab yg masih bisa dikenali oleh orang gan alias hanya menampakkan sebagian muka dan telapak tangan.
Hal spt ini hrsnya bisa dibicarakan baik2, masa hanya krn beda pandangan saja sampai cerai... ibaratnya ada org berhutang ke agan, selalu menolak jika ditagih namun karena jengkel agan langsung bunuh krn menurut agan org itu salah. Padahal pada posisi jika dia tdk mengembalikan agan msh tetep baik2 aja, dan tidak menyebabkan mati. Jadi Yg sewajarnya saja dan tidak berlebihan.
Dan ingatkan ke istri, menutup aurat itu tdk hanya sebatas pada fisik, namun hatinya juga.. Jangan lantas sdh pake hijab masih bisa kemayu, genit, centil, suara di desah2in kpd org lain yg masih ada nafsu jika ngeliat istri TS. Walau ditutup rapat, tetep saja laki2 itu sifatnya komodo.. Kalau keluar rmh gunakan hijab, bila didalam rumah apalagi di kamar sendiri ya dibuka spy rambutnya kena oksigen dan tdk rusak. Kalau ketemu komodo, sikap ketus, cuek, judes ada baiknya diterapkan. Sopan santun itu ada tempat dan waktunya jg gan, dengan siapa dan untuk apa.
Sebagai laki2 jangan mudah emosi dan egois.., ibaratnya jakun yg naik turun.. timbanglah segala yg dilihat dengan menggunakan akal dan hati. Jangan Zalim
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
We are now part of LS Media Ltd