Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA TAMAT TUKANG COPAS MERAJALELA - PANAH ASMARA ~ Khalilah Humairah [CLOSE THREAD]

Status
Please reply by conversation.

e90n

Semprot Lover
Daftar
27 Apr 2014
Post
268
Like diterima
200
om... om monoooo... om sapa tau, om tau tempat tongkrongan bos @PoliGemek77 selain di sini bisikin ya... pengen minta tanda tangannya sapa tau beruntung bisa menikmati kembali karya cerita lainya
 

Basu

Senpai Semprot
Daftar
24 May 2017
Post
886
Like diterima
2.530
Suhu ini penulis top. Karya2nya sangat bermutu. Tata bahasa dan alur cerita mulus tanpa cela.
Sayang sekali penulis bagus dijahati.
Sudah banyak penulis bagus pada berhenti dan pergi. Sayang sejuta sayang
🙄🙄
 

Aswasada

Suhu Semprot
Daftar
23 Jun 2022
Post
3.197
Like diterima
28.677
Suhu ini penulis top. Karya2nya sangat bermutu. Tata bahasa dan alur cerita mulus tanpa cela.
Sayang sekali penulis bagus dijahati.
Sudah banyak penulis bagus pada berhenti dan pergi. Sayang sejuta sayang
🙄🙄
Bener hu ... Bahkan yang paling ngenes ada penulis handal yang disangka copas sampai-sampai ceritanya digembok. Padahal tulisan dia yang dicopas. Masalah ini memang sudah terjadi lama. Ya, kita gak bisa apa-apa karena kita tidak punya kekuatan.​
 

cumi08

Pendekar Semprot
Daftar
15 Jun 2010
Post
1.578
Like diterima
1.375
Lokasi
Isle of Man
Paraaahhhh sih ini.
Ini solusinya gmn ini ???
Kalo bisa kejadian sama karya @PoliGemek77 , brarti bisa aja kejadian serupa terjadi ama penulis lainnya.
Bener nya sih udah sering kali bang, suhu @Topi-Jerami udah pernah ngalamin tuh. Akhirnya
ceritanya beliau hapus semua
 

alasana

Guru Semprot
Daftar
16 Mar 2021
Post
695
Like diterima
1.438
Susah bro, ane juga pengen bgt baca cerita ini sampe tamat, tapi apalah daya
Ya ini salah 1 karya suhu @PoliGemek77 yg saya baca dari awal chapter sampe sekarang. Rasanya kecewa aja klo ga sampe baca sampe ending. Semoga suhu @PoliGemek77 ada solusi buat kita pembaca karyanya supaya bisa membaca cerita ini sampai tamat. Terima kasih suhu @PoliGemek77 sudah memberikan cerita yang sangat bagus.
 

cumi08

Pendekar Semprot
Daftar
15 Jun 2010
Post
1.578
Like diterima
1.375
Lokasi
Isle of Man
Ya ini salah 1 karya suhu @PoliGemek77 yg saya baca dari awal chapter sampe sekarang. Rasanya kecewa aja klo ga sampe baca sampe ending. Semoga suhu @PoliGemek77 ada solusi buat kita pembaca karyanya supaya bisa membaca cerita ini sampai tamat. Terima kasih suhu @PoliGemek77 sudah memberikan cerita yang sangat bagus.
Iya sih om. Sayang bgt cerita sebagus ini sampe nggantung
 

Basu

Senpai Semprot
Daftar
24 May 2017
Post
886
Like diterima
2.530
Semoga yg copas dan menjualnya segera sadar dan gak mencret2 terus.
Kasihan diapersnya
 

tomek2x

Adik Semprot
Daftar
3 Apr 2013
Post
144
Like diterima
354
Sungguh prihatin atas apa yg telah menimpa karya tulis Om Suhu PoliGemek77.....
Sudah diberikan cerita yang bagus malah di copas untik kepentingan pribadinya......
Kapan bisa mendapatkan cerita yang bagus lagi ya.....
😔😔😔😔😔
 

cumi08

Pendekar Semprot
Daftar
15 Jun 2010
Post
1.578
Like diterima
1.375
Lokasi
Isle of Man
Biasanya setiap sore gini ada suguhan menarik dari suhu @PoliGemek77
Sekarang udah g ada lagi, berasa ada yg kurang. Sedih bgt bos...
 

Aswasada

Suhu Semprot
Daftar
23 Jun 2022
Post
3.197
Like diterima
28.677
Biasanya setiap sore gini ada suguhan menarik dari suhu @PoliGemek77
Sekarang udah g ada lagi, berasa ada yg kurang. Sedih bgt bos...
Tenang suhu @cumi08 ... Di sini banyak juga penulis yang berkualitas. Kita masih bisa menikmati cerita-cerita mereka. Ngopi dulu hu, biar rileks dan gak stress.
:semangat: SEMANGAT ...​
 

joe_nasti

Adik Semprot
Daftar
23 May 2020
Post
142
Like diterima
212
buat kang copas..tolong lah sobat ..hargai karya org lain ..kalau mau nyiplak minta izin lah terlebih biar yg ciptain gak merasa di injak injak oleh kalian tukang jiplak...
 

cumi08

Pendekar Semprot
Daftar
15 Jun 2010
Post
1.578
Like diterima
1.375
Lokasi
Isle of Man
Tenang suhu @cumi08 ... Di sini banyak juga penulis yang berkualitas. Kita masih bisa menikmati cerita-cerita mereka. Ngopi dulu hu, biar rileks dan gak stress.
:semangat: SEMANGAT ...​
Tapi yg updatenya rutin dan ga perlu nunggu lama y karyanya suhu @PoliGemek77 om. Sedih jadinya
 

Sonic110

Pertapa Semprot
Daftar
19 Feb 2018
Post
6.051
Like diterima
43.723
Bimabet
Yowes lah.... Mau ngoceh panjang X lebar X tinggi juga percuma krn om @PoliGemek77 udh nutup cerita ini...

Cuma bisa berharap agar om admin & jajaran nya bisa menemukan solusi agar karya2 bagus yang disini tidak lagi dicopas/diterbitkan oleh orang2 yg tidak punya adab sopan santun...
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
We are now part of LS Media Ltd